Deass introduction

hey you see my blog now folks! i. Deassy Ekasari Anggita usually called Deassy i have this blog for fun and share my happiness, sad, lovelife, school act and sisters :) so take a look! may this give you inspiration. byes♥

Selasa, September 22

miss you babik

babik ! gua bosen mau ngapain haha kahirnya gua cerita cerita aja ya tentang andre.hmmm ko gua sayang bnaget ya sama andre? kayaknya udah pas aja abis mak gua juga seneng banget sama laki gua haha jarang jarang gua jujur semuanya ke mami tapi pas lagi gua suka sama andre beeeehhh mak gua bantuin banget haha liburan ini dia jalan jalan gua kangen parah sama andre gua cuma ngelayat soalnya kakek gua meninggal sama ke bandung doang babik cintaaaaahhh gua sayang banget sama lu.SUPERCAMP bik haha malu gua kalo jujur haha entar anak anak ada yang baca lagi haha mana gua balik dari pekalongan langsung masuk angin parah parah gara gara gua kangen tuh kampreeeett haha biasanya setiap hari selalu ketemu dikelas,dirumah eh sekarang 11 hari merana gua suram ga ada andre haha mau pergi aja males gila,setia gua sama suami gua wkwkk I LOVE YOU babik !

0 komentar:

Posting Komentar